Khasiat Daging Landak


Di jaman sekarang ini banyak orang yang mempunyai penyakit yang aneh – aneh, dan obatnya pun juga aneh – aneh. Sebagai contoh banyak orang yang menderita suatu penyakit akan tetapi untuk kesembuhannya mereka menggunakan beberapa hal dari medis, paranornal sampai dengan Akupuntur.

Dari beberapa alternatif tersebut orang akan lebih senang jika mendapatkan obat yang murah dan manjur, karena memang di negara kita ini biaya untuk berobat masih terlalu mahal buat penyakit – penyakit yang berbahaya. Sebagai contohnya adalah penyakit gula darah, jika seseorang mengidap penyakit yang satu ini memang biaya yang di keluarkan cukup lumayan besar dan obat yang diberikan oleh dokter hanya tablet atau kapsul yang kecil. Untuk alternatif penyakit ini banyak sekali salah satunya adalah memakan sate landak atau daging landak.

Mungkin beberapa masyarakat belum mengetahui akan khasiat daging landak tersebut, tetapi di daerah  klaten ada sebuat warung sate landak,yang memang dari konfirmasi salah seorang konsumennya menyatakan bahwa mengkonsumsi daging landak bisa menurunkan kadar gula darah. Selain itu juga sate landak juga dapat menjadi alternatif penyembuhan penyakit asma, selain itu dari rasanya sate ladak memang enak dan kolestrolyang rendah. Untuk sate landak ini memang harga tidak begitu mahal dibandingkan dengan bahan atau landaknya  yang sekarang memang sulit untuk diperoleh.

No Response to "Khasiat Daging Landak"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes