Profil karang tawang

KARANG TAWANG
Ya Karang tawang kecamatan nusawungu kabupaten cilacap jawa tengah INDONESIA,
karang tawang terletak sangat strategis ditepi laut selatan. Karang tawang adalah sebuah desa atau perkampungan bagi masarakat dan penduduk sekitar.
dikarang tawang juga terdapat pasar, masjid,sekolah,gereja,dan balai desa karang tawang.dll.
dikarang tawang sendiri dimana tempat saya dilahirkan dan sekolahkan, dikarang tawang juga jalan jalan yang sudah banyak diaspal oleh pemerintah kabupaten cilacap sehingga mudah untuk dilewati oleh kendaran roda dua maupun roda empat.
masarakat karang tawang juga damai aman tentram rukun saling menghormati satu sama lain dan antara perbedaan agama. Penduk disini juga mengutamakan pendidikan,kerja sama gotong royong saling membantu,disiplin.
Nah,,,,itulah sedikit tentang karang tawang oleh saya kalau ada kata kata yang kurang mengenakan untuk didengar saya minta maaf, saya hanyalah orang biasa yang banyak kekurangan dan kesempurnaan hanya mlilik Allah SWT semata.
Wassallam.....

2 Response to "Profil karang tawang"

www.sahabalit.blogspot.com mengatakan...

profilnya kurang banyak ,,,bos,,,,aku wong karangpakis balai desa ngulon...Masruhan,,,,dolan,,,yah,,,,admine sapa kie,,,,takon,,,takon karo wong tua yah ben bgerti sejarahe,,,,tilik blogku,,,bos

Unknown mengatakan...

Gan ini masih jual gejlug yg harga 650 ta?
Nmr tlp saya 081949840288
pin 742D0582

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes