7 CARA MENGGAET WANITA IDAMAN




7 cara menggaet wanita idaman
Berikut bagaimana cara untuk mendapatkan wanita :

1. Tentu saja cari dulu dong wanita cantik. Kalau nggak ada siapa yang mau menjadi sasaran tembak.

2. Setelah ketemu dengan wanita cantik nya. Ajaklah bicara dengan penuh percaya diri. silahkan baca tips cara berkenalan dengan wanita untuk pertama kali jika anda belum tahu caranya.

3. Ingat untuk meluluhkan hati wanita, jangan sekalipun bicara dengan berusaha menjadi pribadi yang keren atau sok pintar. Biasa saja seperti ketika anda berbicara dengan orang lain. Itu lebih berarti di hati wanita.

4. Setelah memasuki pembicaraan lakukan HUMOR. Cara mendapatkan wanita ini terbukti ampuh lho...karena akan membuat si wanita cantik jadi happy. Kalau perlu humor yang agak vulgar (tapi jangan berlebih). Dan jangan memaksakan humor yang nggak lucu.

5. Kalau udah lama kenal ama tuh wanita cantik. Jika dia terus ngobrol sama kamu. Dan kamu nggak bisa menjawab. Lebih baik diam dengan memperhatikan (sedikit mengangguk-angguk). Itu adalah cara mendapatkan wanita supaya si wanita merasa kamu itu cowok perhatian.

6. Saat dia berbicara coba tatap mata wanita cantik itu, Kalau kamu nggak bisa menggunakan cara mendapatkan wanita ini. Cukup kamu lihat saja mulutnya. Jangan melihat leher kebawah..bisa-bisa kamu cuma dianggap menginginkan tubuh si wanita tersebut. Bisa bisa emosi wanita cantik itu meluap dan segera menampar kamu he3x

7. Jangan terlalu banyak menggunakan kata "aku". Ngomoging diri sendiri boleh-boleh saja..tapi jangan berlebihan. Gunakan kata-kata meluluhkan hati wanita seperti gitu ya, oh iya, hmmmm. Pokoknya pintar-pintar deh menggunakan kata untuk wanita.

Sebenarnya masih ada banyak lagi cara mendapatkan wanita. Sudah banyak saya tulis kok di artikel sebelum ini. Pokoknya adalah bicara dengan wanitacantik itu harus alami, seperti saat anda berbicara dengan teman anda. Dengan begitu anda dapat meluluhkan hati wanita.

No Response to "7 CARA MENGGAET WANITA IDAMAN"

Poskan Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes